Senin, 11 November 2013

Ebook : Ayo Berhitung... Download yuk !


Sebenarnya...buku ini dibuat udah kurang lebih setahun yang lalu..waktu Abdullah berusia kurang lebih setahun..
Motivasi awal membuat buku ini karena..
  • Keinginan  untuk memperkenalkan buku sedari dini buat sang baby..
  • Di lingkungan tempat aku berada saat ini, sangat sulit untuk mencari buku-buku edukatif untuk anak seusia Abdullah (usia pra sekolah).
  • Selain edukatif, pengennya buat buku yang awet, hard paper gitu..sekaligus memanfaatkan dus-dus yang bertumpuk. Sarana daur ulang, mengurangi limbah kering :)
  • Ada kepuasan tersendiri telah berbuat sesuatu untuk si buah hati, apalagi buatan tangan sendiri.. Dan lebih senang lagi jika ternyata anak-anak senang dengan hasilnya.

Alhamdulillah sampai sekarang buku ini masih awet di tangan-tangan aktif si kecil. Malahan sekarang masih bisa dinikmati berdua dengan adiknya, Aisyah.

Terinspirasi dari beberapa blog, kenapa nggak saya berbagi dengan yang lain  dalam bentuk e-book..mumpung file-nya masih ada ..he..he.. Sisa dimodifikasi sedikit..

Buku ini sebenarnya ada 2 jilid,
  • Jilid 1 : angka 1 sampai angka 5
  • Jilid 2 : angka 6 sampai angka 10

Saya buat menjadi 2 jilid, karena ketebalan kalau dikumpul sejilid, maklum lembarannya dari kardus jadi kelihatan tebal..
Nah, untuk mendapatkan e-booknya bisa download disini. Dan, cara membuat buku hard papernya bisa lihat disini . Tapi, ini bukan salah satunya cara untuk menjadikannya sebuah buku..bagi yang sudah mendownload, disilahkan mau digimanakan.. :)


Ini nih.. penampakan isi dalamnya..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...