Rabu, 06 November 2013

About Blog

Kalau ada yang sempat berkunjung ke blog-blog lamaku, mungkin akan merasa pernah membaca artikel-artikel yang ada di sini. Yah, karena memang isi blog ini merupakan gabungan dari tiga blogku yang lalu. Mulai dari Catatan Muslimah, Taman Buah Hati, dan Dapur Ana.

Saya memutuskan membuat blog baru, setelah didera blue blog selama beberapa bulan dan disitulah saya merasa bahwa merawat tiga blog ternyata tidak mudah. 
Akhirnya saya memutuskan untuk mencukupkan diri dengan satu blog saja. Mencoba enjoy nge-blog dengan ide postingan bisa apa saja tanpa harus terfokus oleh satu tema postingan karena pada dasarnya kemampuan menulis masih ala kadarnya. 

Dan alhamdulillah jadilah blog ini, dengan desain minimalis (always love white background). Selalu terinspirasi dengan tema blogku Catatan Muslimah, dan terima kasih buat suamiku tersayang, yang telah berbaik hati meluangkan waktu membuat header nan cantik dan "gue banget". Maaf yah karena clientnya rada banyak maunya.. hihihi...


The last, keep blogging... 

Author, yang mencoba ngeblog dengan hati

Ummu Abdillah Sri Muliana
di Bumi Makassar



2 komentar :

  1. blognya kereen mbakartikelnya bagus-bagus. semoga jadi amal jariyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Tapi blognya biasa aja kok mbak, ga sekeren blognya mbak ida :)
      Jazakillah khairan sudah mampir ke pondok saya

      Hapus

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...