Jumat, 31 Januari 2014

Mencoba untuk lebih baik

Berkunjung ke beberapa blog, berada di sebuah komunitas penulis membuatku semakin sadar kalau aku ini memang belum ada apa-apanya, terutama dalam hal tulisan..

Terkadang sering iri dengan mereka yang begitu gampangnya merangkai kata menyusun kalimat yang indah dan menarik untuk dibaca.

Sulit..sulit..memang sulit...

Mungkin dari dulu saya terlanjur memvonis kalau diriku tidak ber"bakat" dalam hal menulis, padahal saya juga pernah mendengar katanya bakat 1%, 99% kemauan.

Sejak SD dulu, paling benci yang namanya mengarang...kalau disuruh mengarang, kata-katanya berputar disitu-situ saja hanya untuk mengejar target halaman atau jumlah karakter yang disyaratkan..

Namun, semenjak saya mulai mengenal dunia blogging, mengenal para blogger dengan berbagai background pendidikan yang ternyata mampu berkarya dalam hal tulisan.. Mengenal para blogger ibu rumah tangga yang juga ternyata memiliku kualitas tulisan yang bagus, dan jumlahnya ternyata tidak sedikit,
membuat saya semakin yakin, semakin ingin berusaha lebih baik, berusaha belajar lebih banyak, membaca lebih banyak, untuk meningkatkan kualitas di bidang menulis..

I love blogging, i will try to write better..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...