Jumat, 13 Desember 2013

Anakku... Inspirasiku...

Alhamdulillah, suatu kesyukuran yang tak ternilai ketika Allah subhaanahu wa Ta'aala menganugrahkan sepasang putra putri kecil yang mengisi dan memberi warna dalam keseharian kami..
Melihat perkembangan mereka yang semakin hari adaaa aja yang berubah, entah itu dari sisi fisik, motorik, ucapan, tingkah laku. Yang membuat kita kadang tertawa, tersenyum, sedih, dongkol. Ah..terlalu panjang jika diuraikan satu persatu. Adalah sesuatu yang menyenangkan dan mungkin dirasakan hampir seluruh orang tua. Apalagi seperti saya yang hampir dikatakan "full time" bersama mereka..


Seiring dengan perkembangannya tersebut, dan seiring pula dengan keinginan sebagai orang tua yang tentunya memiliki harapan tertentu kepada anaknya. Membuat saya berpikir, apa yang saya bisa perbuat untuk mereka?
Berada di daerah yang sangat minim fasilitas edukatif, membuat diri ini terdorong untuk berbuat sesuatu, berkreasi, berpikir apa yang si kecil butuhkan saat ini. Stimulan apa yang cocok untuk anak seusia dia saat ini.. ?
Dan mulailah, saya mencoba untuk membuat ebook-ebook sederhana yang menunjang sarana belajarnya.

Ada kebahagiaan tersendiri melihat senyuman kecil mereka ketika senang melihat hasil "jerih payah" umminya. Dan hal itu merupakan motivasi tersendiri buatku.. apalagi kalau melihat mereka berebutan ingin membacanya.
Setelah merenung.. alhamdulillah.. kesenangan/hobby berkreasi pada masa pendidikan dulu ternyata membawa manfaat yang bisa kurasakan saat ini. Walau mungkin hanya menghasilkan hal-hal yang sederhana. 
Mudah-mudahan Allah subhaanahu wa Ta'aala selalu memberikan kemudahan untuk berbuat yang terbaik untuk buah hatiku. 

Dengan tetap menjadikan mereka..anak-anakku.. menjadi sumber insipirasiku..



Yaa..bunayya.. hanya Allah yang tahu dengan pasti begitu ummi sangat mencintai dan menyayangi kalian.. semoga kalian menjadi anak yang cerdas, sholih, dan berbakti kepada orang tua..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...