Jumat, 28 Maret 2014

Sebentar Ummi, sedikit lagi!

Kamis kemarin kami ke rumah ayahku, nginap semalam di sana...
Siangnya, saya lagi bobo in aisyah. Tiba-tiba Abdullah datang dan berbaring di dekat aisyah sambil berkata, "Istirahat ka' dulu ummi".

Pikirku dia sudah ingin bobo siang bareng adeknya, tapi ternyata dia merebahkan badan sebentar saja lalu beranjak lagi keluar kamar dan berkata, "Sebentar ummi, sedikit lagi".


Pikirku "Apanya yang sedikit?". Tapi pertanyaan itu berlalu begitu saja, lalu aku kembali menidurkan aisyah.

Sesaat kemudian, alhamdulillah Aisyah sudah tidur. Mendengar aku keluar kamar, Abdullah teriak lagi, "Tunggu ummi sedikit lagi"... Nah, sekarang saya betul-betul penasaran, apanya sih yang sedikit lagi dari tadi....

Saya langsung menuju ke ruang tamu, ke tempat asal suaranya..
Dan saya mendapatinya sedang asyik menyusun mainan lego milik sepupunya. "Oooo, ini toh yang sedikit lagi" ucapku.

Ternyata dia berniat menyusun kepingan-kepingan lego itu sampai habis, dan ternyata memang tinggal beberapa keping lagi. Serius sekali kelihatannya, sambil sesekali menghapus keringatnya..

Dan jadilah, sebuah karya Abdullah...eng ing eng...

24112011529
 24112011530
 24112011531 24112011533


Saat kutanyakan, "Ini apa ya?" dengan entengnya dia menjawab, "Tidak tahu"...
Buat pembaca sekalian ada yang tahu itu apa?? Rumah susun beroda kali yah... Supaya bisa bebas berpindah-pindah kemanapun... :)

Nah, setelah selesai menyusun lego nampaknya dia sudah siap tidur. Tapi pesannya sebelum tidur, "Jangan dibongkar nah ummi, biar ada yang liat"...

Nampaknya dia sangat bangga dengan hasil karyanya sampai mau dipamerkan sama orang-orang..he..
Ummi juga bangga nak, sekecil apapun karyamu *Cup sayang*


Belajar menghargai jerih payah mereka (buah hati kita) sekecil apapun

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...