Minggu, 21 Desember 2014

Jangan ambil punyaku!

Bulan ini, usia Khadijah memasuki satu tahun sepuluh bulan. Alhamdulillah dari sisi perkembangan sudah banyak peningkatan baik verbal maupun motorik, kosakatanya juga semakin banyak. Salah satunya masalah kepemilikan, dia sudah bisa membedakan mana barang-barang miliknya, mana yang bukan.

My Little Khadijah
Barang miliknya yang sangat dia sayangi adalah bantal dan gulingnya yang berwarna pink. Padahal, bantal dan guling tersebut dulunya adalah milik kakaknya Aisyah. Jangan coba-coba meniduri atau menggunakan bantal dan guling miliknya… dia akan berteriak sambil meringis mengatakan “anta” (bantal) atau “guying” (bantal guling). Seakan-akan dia ingin mengatakan “Jangan ganggu punyaku!” hehe.

Bantal dan guling kesayangannya :)
Bukan hanya itu, dia akan protes kalau pada saat dia ingin tidur bantalnya dalam posisi bagian bawah yang di posisi atas, segera dia akan membetulkan posisinya. Namun yang lebih membuatku sedikit surprise ketika dia juga akan protes jika tulisan pada bantal tersebut posisinya terbalik. Saya juga baru tahu sewaktu menaruh bantalnya di samping saya ketika hendak menyusuinya, saya heran kok dia masih bermaksud membenarkan posisi bantalnya padahal posisi atasnya sudah tepat. Ternyata dia membenarkan posisi batal sesuai dengan posisi tulisannya. Ckck…

Khadijah… khadijah ternyata dia memperhatikan sampai sedetil itu. ~senyum~

Jangan sampai posisinya seperti ini
atau seperti ini
Posisi tepatnya harus seperti ini :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...