Senin, 08 Desember 2014

Cara mengetahui likers fan page facebook kita

Sebelumnya saya tidak pernah ingin tahu siapa likers fan page Lianra Shop (bisnis online shopku), selama ini cukup dengan melihat jumlah likesnya. Dan entah kenapa dari dulu saya pikir mudah saja mengetahuinya hanya dengan meng-klik bagian likesnya.



Ternyata sangkaan saya kurang tepat, kita hanya bisa mengetahui likers yang kebetulan berteman dengan akun pribadi kita, selebihnya tidak. Saya sudah mencoba meng-klik sana sini ternyata nihil juga.

Saya memang tiba-tiba jadi ingin tahu siapa yang me-like fan page Lianra Shop karena kuis yang iseng-iseng saya buat dan salah satu persyaratannya adalah harus me-like fan page Lianra Shop.

Akhirnya, saya mencoba mencari tahu caranya via google. Dan ternyata sangat mudah saudara..saudara..

Kita hanya cukup mengetikkan di kotak pencaharian facebook kita dengan “People who like nama fan page kita



Setelah itu akan muncul daftar akun yang me-like fan page kita. Sederhana bukan ? ^_^


Semoga informasi ini bermanfaat ya.. . siapa tahu ada yang mempunyai kasus yang sama denganku :) 

19 komentar :

  1. Sangat bermanfaat sekali gan bisa berkunjung ke blog Anda??

    BalasHapus
  2. simple Mba..zaman sekarang emang serba mudah ya.matur nuwun atas kunjungannya ke blog saya mba..salam kenal :)

    BalasHapus
  3. wah punya bisnis online ya.. keren keren :)

    BalasHapus
  4. terimakasih infonya mba hehehe

    BalasHapus
  5. Wah, info yang sangat menarik dan sederhana pula caranya. Patut dicoba nih. Btw Bunda suka tampilan blognya. Menarik pake banget. Makasih ya sudah mampir ke blog Bunda. Mau tanya boleh, ya, tampilan ini kreasi sendiri apa kreasinya seorang Web Designer, seperti punya Bunda, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..kreasi sendiri bunda, pakai bawaan blogger juga plus edit sana sini :)

      Hapus
  6. Wah punya online shop...gutlak ya mba,,salam kenal jg 😊

    BalasHapus
  7. sukses juga buat online shopnya maak :)

    BalasHapus
  8. Wah, aku baru tau, hihihi. Sama, aku juga suka penasaran siapa aja yang like page aku. Terima kasih infonya, ya! ;)

    BalasHapus
  9. wehehehe saya juga baru tau,makasih infonyay^^

    BalasHapus
  10. Yang aku penasaran adalah seberapa banyak orang yang selalu mengintip facebbok aku mbak :D

    BalasHapus

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...