Jumat, 02 Januari 2015

Kiriman Kartu Nama dari London di penghujung tahun

Sementara asyik melakukan rutinitas rumah tangga tiba-tiba..

“Kirimaaan” teriak seseorang di luar sana sambil memainkan engsel pintu pagar…

Sejenak saya tidak begitu menggubrisnya karena tidak merasa ada paket yang saya tunggu.

‘Mungkin paket sebelah rumah’ pikirku.

Jarak antara satu rumah dengan rumah yang lain cukup dekat di kompleksku, sehingga kadang kita merasa tamu kita yang datang ternyata tamu tetangga sebelah.

Teriakan itu berulang, sampai saya yakin sepertinya memang ada kiriman paket yang ditujukan untuk penghuni rumah ini. Saya mencoba mengintip dari balik jendela, ternyata memang benar. Ada pegawai pos yang mengantarkan kiriman.

Saya langsung meminta Abdullah untuk mengambil paketnya.

“Sri Muliana?” Tanya pak Pos kepada Abdullah.

“Iya” jawab Abdullah.

Setelah menerima paket, Abdullah langsung memberikan amplop kiriman kepadaku. Pada alamat pengiriman tertera “Moo Print, London, United Kingdom”…



Aha, saya langsung teringat akan pesanan sample kartu nama di bulan lalu. Terinspirasi dari postingan kak Niar tentang kartu nama. Waktu itu saya langsung berkomentar di postingannya “Coba aaah”, kapan lagi dapat kiriman paket dari luar negeri, gratis pula hehe…

Setelah membaca postingan tersebut, saya langsung ke TKP www.moo.com, dan membuat akun.
Langkah selanjutnya.

Klik menu Business card >> Make business card


 Di sudut kanan bawah terdapat kolom "Order a sample pack", kemudian klik "Get your sample pack"


  • Silahkan mendesain kartu nama dengan mengklik “Design your sample pack”.
Ikuti langkah selanjutnya, mulai memilih design hingga ke tahap memberikan alamat pengiriman.

Setelah itu, akan ada informasi status pengiriman via email. Saat itu diinformasikan, estimasi paket tiba tanggal 2 januari 2015, ternyata paketnya tiba lebih cepat tanggal 31 Desember 2014. Alhamdulillah.

Dan sekarang kartu nama glossy yang berjumlah 10 buah ini sudah ada dalam genggaman, cantik dan elegan ^_^


13 komentar :

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...