Rabu, 02 April 2014

Kuliah ibu profesional, bikin nagih ^_^


Kuliah ibu profesional selalau menarik untuk diikuti.. 
Mulai dari kuliah "Manajemen Waktu" sampai kuliah terakhir yang kuikuti tentang "Menyusun Menu 10 hari"...
Kereeeeeen banget. Love it so much. Senang banget sudah pernah mampir di website www.ibuprofesional.com.

Awalnya sering banget mampir di wall seorang sahabat. Sering terinspirasi dengan kegiatan parentingnya. Saat ini dia memilih untuk meng-home schooling-kan anaknya. Secara tidak sengaja meng-klik website tadi yang sempat dia share.

Sdh sejak lama pengen join kuliahnya tapi baru tergerak untuk mengikuti kuliahnya sebulan yang lalu. Dan hasilnya, memang belum bisa maksimal namun minimal ilmu sudah masuk lalu step by step mangamalkannya.
Kuliah ini dipandu oleh bunda Septi Peni Wulandari. Bagi yang pernah tahu tentang metode berhitung cepat menggunakan jari "jarimatika" pasti kenal dengan bunda yang satu ini. Beliau adalah penemu metode tersebut.

Yang mengesankan dari sosok beliau bahwa beliau sukses mendidik anak-anaknya sendiri tanpa memasukkannya ke bangku sekolah. Beliau lebih memilih metode home schooling untuk anak-anaknya...
Keberhasilannya tersebut ternyata tidak ingin dinikmati sendiri, beliau senantiasa berbagi dengan ibu- ibu lainnya. Nah, oleh karena itu beliau mendirikan Institut ibu profesional sebagai wadah untuk ibu-ibu di seluruh indonesia bahkan di beberapa negara untuk belajar agar profesional sebagai ibu. Bahwa pekerjaan sebagai seorang ibu juga butuh keprofesionalan bukan hanya rutinitas semata..

Pembawaan materi dari bunda septi bagus banget. Itu karena ada ruh di setiap materi kuliahnya, krn semua hasil pengalaman pribadi dr bunda Septi sendiri.Jadi tidak sekedar teori,  intinya adalah penerapan dr teori tersebut. Dan pemaparannya "ibu" banget.

Mudah2an bisa terus semangat mengikuti kuliah-kuliah berikutnya.

Yuk..yuk semua pada ikutan...
Oh iya, dengan ikut kuliah ini menjadi lebih termotivasi dan lebih menghargai pilihan diri sendiri menjadi seorang ibu rumah tangga. Bahwa menjadi ibu rumah tangga jangan dipandang sebelah mata.

Yang intiyua bahwa segala sesuatu itu butuh ilmu, begitu pula dalam menjalani kehidupan sebagai seorang ibu. 
Sebagaimana perkataan Imam Bukhari yang sangat masyhur.

العلم قبل القول والعمل

  "Berilmu sebelum berkata dan beramal"

Semoga dengan ilmu ini menjadi sarana bagi kita untuk bisa melahirkan generasi sholih yang juga profesional di bidangnya...
Aaaamiiin..
Untuk mengikuti kuliahnya silahkan mampir ke website www.ibuprofesional.com untuk informasi lebih lanjut...
Catatan siang hari... 2014-01-02 13:30:05


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...